WASHINGTON Clock


Washington Clock Yasa Persada
Direct calls: 0818-802045   Website: http://washington.gfclock.com

Pendulum Wall Clocks

Pendulum Wall clock adalah jam dengan cara diletakkan menempel di dinding yang dilengkapi dengan bandul jam yang bergerak dinamis bergoyang ke kanan dan ke kiri. Ukuran Wall clock ini berkisar antara 65 cm sampai dengan 120 cm.





WP12F08 adalah type JAM KAYU jenis Pendulum Wall clock yang didesain simple beralur garis – garis tegas pada sisi atas bagian mahkota. Kesan minimalis tampak pada alur garis tersebut dengan tambahan kotak-kotak simetris pada sisi atas dan bawah.

Ornament Pion Kerucut menghiasi sisi depan dengan jumlah empat buah: dua di bagian atas dan dua di bagian bawah menambah keindahan pada desain jam ini. Kaca jenis beveled glass semi crystal dengan ketebalan 5mm dapat menghasilkan pancaran cahaya khusus menimbulkan kombinasi kemewahan.

Jenis jam ini sangat cocok diletakan menempel pada dinding segaris dengan pintu ruangan, kesan megah lebih tampak oleh warna-warna gelap dengan tambahan glitter mutiara yang mengesankan warna metallik pada jam tersebut.


WP12F08 - Detail Spesifications:





WP12F57 konsep FLAT pada desain JAM KAYU ini dipadukan dengan ornament pion kerucut berjumlah empat buah pada sisi bagian depan memberikan kesan minimalis.

Perpaduan piringan jam warna putih dipadu warna gold, dan penunjuk angka dengan huruf romawi, serta kaca penutup terbuat beveled glass semi crystal dapat menampilkan keindahan pancaran warna khusus dan enak dipandang mata.

Kelengkapan lain dalam type ini adalah: Pendulum terbuat dari metal aluminum gold polished, Jarum penunjuk angka terdiri dari hour, minute dan second hand cap yang dibuat khusus dengan teknologi plating warna emas setara dengan 24K gold.

Jenis jam ini dapat dipasang di sisi samping pintu, samping jendela ruangan, serta di samping meja hias atau tempat-tempat lainnya yang mempunyai corak minimalis.


WP12F57 - Detail Spesifications:





WP13B08 mempunyai keunikan desain JAM KAYU pada sisi mahkota atas berbentuk BONNET dengan lengkung seperti busur panah memberikan kesan semi minimalis. Jam ini dibuat dengan ketelitian dan detail yang tinggi.


Pendulum merupakan bandul jam mempunyai gerakan dinamis bergoyang ke kanan dan ke kiri dengan deviasi sudut 13º memberikan arti dinamis nya kehidupan di dunia ini.

Berbagai corak warna untuk dapat diaplikasikan pada jenis jam ini, oleh karenanya jam ini di desain semi minimalis.

Jenis jam ini sangat matching jika dipasang pada dinding yang bersebelahan dengan benda – benda yang mempunyai corak minimalis maupun antik.


WP12B08 - Detail Spesifications:





WP14D08 desain sederhana untuk type JAM KAYU ini dilengkapi dengan garis – garis tegas tali air pada sisi depan dengan perpaduan mahkota atas berbentuk FEDERAL dengan lis profil kerucut memberikan kesan semi minimalis.

Ornament berupa kotak kecil berjumlah empat buah pada sisi depan dipadukan dengan tali air garis tegas menambah keindahan dalam desain jam ini.

Square Dial merupakan piringan jam berbentuk kotak dengan numeral and corner flower embossed terbuat dari bahan metal aluminum gold polished dengan ukiran timbul pada angka dan bunga bunga di pojok dibuat secara detail memberikan kesan mewah dan semi antik.


WP14D08 - Detail Spesifications:





WP15A38 merupakan model ARCHED berbentuk busur lingkaran pada sisi mahkota atas memberikan kesan minimalis.

Mesin jam menggunakan tenaga battery dari JAPAN technology dilengkapi dengan swing processing untuk menggoyangkan bandul panjang 400 mm dengan membentuk sudut deviasi sampai dengan 13º.

Round Dial yang digunakan adalah piringan jam berbentuk lingkaran diameter 175 mm dipadukan dengan Pendulum Bob diameter 88 mm panjang 400 mm warna gold polished technology memberikan kesan strong dan kuat pada desain JAM KAYU ini.

Jenis jam ini sangat matching jika dipasang pada dinding yang bersebelahan dengan benda – benda yang mempunyai corak minimalis.


WP15A38 - Detail Spesifications: